Info Tujuan Wisata

Kamis, 28 April 2011

Menu Bernutrisi ala Kenny Rogers Roasters

ImageKENYANG menjadi hal biasa saat kita makan. Tapi, bagaimana dengan sehat? Apakah menu yang kita santap sudah mengikuti pola makan yang sehat? Jika belum, tidak ada salahnya Anda memilih bersantap menu sehat yang terdapat di Kenny Rogers Roasters. 
Kenny rogers roasters greats green menjadi satu pilihan menu terbaru yang dihadirkan oleh restoran Kenny Rogers Roasters. Apabila memilih menu ini, Anda bakal dihadapkan pada dua pilihan menu salad, yakni classic garden salad dan caesar salad supreme.

Classic garden salad terdiri dari daun selada, wortel, kol merah, irisan mentimun, tomat, bawang merah, thousand island dressing, dan taburan lada hitam yang sudah ditumbuk.

Sedangkan caesar salad supreme terdiri dari selada romaine, bawang merah, tomat, croutons (potongan roti kering yang telah digoreng atau dipanggang), taburan keju parmesan, caesar dressing, serta taburan lada hitam yang sudah ditumbuk.

"Menu baru ini juga disajikan dengan potongan ayam panggang rotisserie, nasi aromatik, serta kenny's homemade muffin," kata General Manager Marketing Kenny Roger Roasters Maya Santoso Utomo.

Menurut Maya, pilihan salad yang merupakan menu makanan sehat dan kaya serat dari sayuran dengan bumbu rahasia ala restorannya sudah dapat dinikmati sejak 9 Juli 2009 di outlet-outlet Kenny Rogers Roasters.

Kenny Rogers Roasters merupakan restoran waralaba asal Amerika Serikat yang sudah hadir di Jakarta sejak 2007. Kenny Rogers merupakan resto yang memfokuskan diri pada penyajian makanan sehat.

Restoran keluarga ini menyajikan makanan bercita rasa tinggi yang terjamin nilai kesehatannya. Hal itu terbukti dari semua makanan yang disajikan, yang merupakan hidangan yang diolah tanpa proses penggorengan, melainkan melalui proses marinate, kemudian dipanggang.

"Jika diolah dengan cara tersebut, makanan tidak akan mengandung lemak tinggi, tidak mengandung minyak yang berbahaya bagi metabolisme tubuh, serta sehat untuk dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga," jelas Maya, saat menghadiri acara peluncuran menu baru kenny rogers roasters greats green di Kemang Icon, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Maya juga memaparkan proses pemanggangan ayam di Kenny Rogers. Menurutnya, ayam diproses selama 37 jam, dengan sistem marinasi atau direndam selama 36 jam.

Setelah proses marinasi selesai, ayam kemudian dibakar atau dipanggang menggunakan mesin khusus, sehingga nutrisinya tetap terjaga serta menghasilkan daging ayam yang bebas lemak juga kalori. Kenny Rogers Roasters saat ini sudah mempunyai lima cabang di Jakarta, yaitu di Pacific Place, Pondok Indah Mall, Mall of Indonesia, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia

By pande-baliwisata with